Istri Ingin Bekerja

Posted on May 11, 2010. Filed under: Konsultasi |

Assalamu’alaikum wr, wb.

Saya ibu rumahtangga beranak tiga. Saya dan suami adalah sarjana dari sebuah universitas di luar negeri. Beberapa tahun belakangan, setelah empat tahun berumahtangga, suami saya kian banyak membuat aturan yang sangat membatasi kegiatan dan kreativitas saya. Baik kegiatan sosial atau pergaulan, hingga aktivitas menggunakan internet yang juga dilarangnya.

Suami saya hanya ingin saya di rumah saja dan menjadi ibu rumah tangga, tanpa banyak bersosial selain dengan dirinya dan keluarga. Padahal saya ingin membantu meringankan beban suami mencari nafkah yang pendapatannya hingga kini masih tidak seberapa.

Bagaimana saya harus bersikap?

Fitri Wahyuni

Tangerang – Banten

Wa’alaikumsalâm wr, wb.

Mbak Fitri, fenomena suami Anda itu biasa terjadi ketika seseorang sedang mengalami pergeseran nilai dan perhatian. Tenang saja, dan ikuti dulu. Biasanya ada batasnya, hingga suami Anda kembali seperti semula. Klien saya pernah juga mengalami hal serupa. Tapi melalui nasehat senior suaminya, akhirnya sang suami menjadi sangat respek kepada aktivitas isteri.

Salam

AM

Make a Comment

Leave a Reply

  • Rubrikasi

  • Office

    Jl. Pancoran Baran XI no. 2 Jakarta Selatan Phone: (021)79184886-(021)27480899 Email: majalahqalam@yahoo.com

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

