Khawatir Tunangan Selingkuh

Posted on May 11, 2010. Filed under: Konsultasi |

Assalamu’aliakum wr, wb.

Saya sudah bertunang. Namun saya selalu khawatir karena tunangan saya tinggal sangat jauh dari rumah saya. Saya khawatir ia berpaling, selingkuh, atau semacamnya.

Saya sedang kuliah, dan ia juga masih duduk di kelas tiga SMP. Bagaimana cara menghilangkan perasaan itu?

Hasan Bashri

Preduan

081934380***

Dik Hasan.

Kondisi yang Anda hadapi tergantung dengan menejemen kalbu diri Anda. Kekhawatiran Anda wajar, tetapi Anda juga tak bisa berbuat apa-apa. Yang harus Anda lakukan adalah Anda sendiri harus jujur dan setia. Atau Anda bisa sering mengirim sesuatu kepada tunangan Anda yang dapat menimbulkan kenangan bagi dirinya. Seperti buku, majalah, asesoris cantik, atau lainnya.

Wassalam

AM

Make a Comment

Leave a Reply

  • Rubrikasi

  • Office

    Jl. Pancoran Baran XI no. 2 Jakarta Selatan Phone: (021)79184886-(021)27480899 Email: majalahqalam@yahoo.com

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

